Black And White Themes S60v2

Diposting oleh Cuszeroseven pada 01:04, 05-Mar-12

ThumbnailAssalamu'alaikum bro.. Bersua kembali dengan ane si admin super gak jelaz. Untuk mengawali hari senin ini, saya ingin menyapa dulu teman-teman mwb semua gimana kabarnya ? Sehat2 ajakah!! Mudah2an pada sehat wal afiat ya dan tak kurang suatu apapun..AMIEN. Galau, sedih, dan bingung. Mungkin inilah yg sedang saya alami, gara2 koneksi internet si sule gak mau konek di daerah ane. Dan maaf bilamana... [Baca selengkapnya]

Pesepak Bola Yang Mendapat Kartu Merah Tercepat

Diposting oleh Cuszeroseven pada 00:02, 28-Peb-12

Assalamu'alaikum selamat pagi sobat mwb dimanapun anda berada. Setelah pada postingan kemarin tentang Asal Mula Kartu Kuning Dan Kartu Merah.Nah pada kesempatan kali ini, kita membicarakan tentang pesepak bola yg mendapat kartu merah tercepat Siapa dan bermain di klub mana mereka, berikut ulasannya. 1.Lee Todd (2 detik) Rekor penerima kartu merah tercepat dipegang Lee Todd. Salah seorang pemain amatir di Inggris, memperoleh kartu... [Baca selengkapnya]

Asal Mula Kartu Kuning Dan Kartu Merah

Diposting oleh Cuszeroseven pada 00:10, 26-Peb-12

Tahukah anda kalau kartu merah dan kuning untuk pertama kalinya diperkenalkan pada Piala Dunia 1970 Namun, inspirasi kartu merah dan kuning tersebut muncul dan berawal ketika Piala Dunia 1966, laga perempat final antara tuan rumah Inggris dan Argentina. Wasit yang memimpin pertandingan itu berasal dari Jerman, yakni Rudolf Kreitlein. Karena melakukan pelanggaran keras, kapten Argentina, Antonio Rattin, dikeluarkan oleh Rudolf Kreitlein. Namun, Antonio... [Baca selengkapnya]

Liverpool Themes S60v2

Diposting oleh Cuszeroseven pada 02:56, 20-Peb-12

Thumbnailassalammualaikum selamat pagi sahabat Mwb semua. Wah gak terasa sudah hari senin lagi ternyata. Ok bro dan sist warga kampung mywapblog yg saya sayangi terutama user cewek, berhubung admin lg koplak mode:ON gara2 koneksi yg super lelet kaya keong. Posting kali ini hanya itung2 buat nambahin content themes s60v2 ane saja, buat yg berminat silakan disedot dan yg gak berminat nyimak jg boleh Segini... [Baca selengkapnya]